oleh

Risty Tagor Tidak Bisa Menjenguk Stuart Collin yang Kecelakaan

-Seleb-11 views

SALISMA.COM – Meski keadaan rumah tangganya sedang berada di ujung tanduk, Risty Tagor masih menunjukkan kepeduliannya terhadap suaminya. Stuart Collin baru saja mengalami kecelakaan di tol Tangerang beberapa waktu lalu yang menyebabkan tulang tangan kanannya patah.

Risty sempat menghubungi Stuart lewat telepon untuk menanyakan kabarnya. Sayangnya, aktris 26 tahun tersebut tak bisa menjenguk suaminya lantaran kondisinya yang tak memungkinkan.

“Kemarin pas sakit cuma telepon karena nggak bisa ke sana,” ujar Risty Tagor saat ditemui di rumahnya kawasan Bintaro, Jakarta Selatan pada (15/9) seperti yang dilansir merdeka.

Hal itu juga diamini oleh Ina Rachman, kuasa hukum ¬†Risty Tagor. “Risty menghubungi Stuart setelah kecelakaan menanyakan kabar apa keadaannya udah sembuh. Risty bukannya nggak mau jenguk Stuart, tapi karena kondisi kehamilannya yang tidak memungkinkan untuk menjenguk Stuart,” tambah sang pengacara.

Ina juga menambahkan alasan Risty tak menjenguk Stuart bukan karena masalah perceraiannya. Kondisi kandungan Risty yang sangat lemah lah yang membuat dirinya urung untuk menjenguk Stuart di rumah sakit.

“Karena kondisi Risty yang sangat lemah, maka ia tak bisa menjenguk Stuart. Risty sendiri untuk jalan butuh waktu yang lama. Belum sehat betul. Bukan karena perceraian nggak mau jenguk, yang penting udah telpon nanya kabarnya,” pungkas Ina Rachman.