Wow,, Hairstylist Rusia Ini Bikin Rambut Bola Keren

SALISMA.COM (SC) –  Semarakkan Piala Dunia 2018, hairstylist Rusia ini membuat karya baru yang tak biasa.  Adalah Georgy Kot yang berhasil mencuri perhatian dunia dengan menampilkan seorang model yang dihisi rambut bola hasil karya ajaibnya.

Dilansir wolipop, bola yang dipakainya sebagai hiasan ternyata benar-benar bola yang biasa dipakai untuk bermain sepakbola.

Georgy mengunggah video proses pembuatan rambut bola ini ke Instagram jelang pertandingan Rusia vs Kroasia pada akhir pekan lalu. Dia membuat kreasi rambut tersebut sebagai bentuk dukungannya untuk tim Rusia.

“Good morning, today Russian team plays in Sochi ! Who believes in victory ? And who supports the Russian team ???? Russia is big so let’s write comments with the support of our team. Today I am preparing an unexpected surprise for the whole world ! Are you interested ??? Wait for tonight !” tulisnya pada keterangan foto.

Dari video yang diunggahnya, hairstylist dengan followers Instagram lebih dari 1,6 juta itu terlihat sedang menata rambut seorang model berambut pirang. Sebuah bola sudah menghiasi kepala model tersebut.

Tangan ahlinya menata rambut pirang sang model menutupi bola sepak itu. Dia juga menambahkan hair clip merah dan biru sesuai warna bendera Rusia (putih, biru, merah).

Melalui postingan Instagram pada Minggu (8/7/2018) malam, Georgy mengungkapkan tatanan rambut bola karyanya sukses membuat heboh Piala Dunia 2018. Dia membawa model yang rambutnya sudah berhiaskan bola jalan-jalan di kawasan Olympic Park sebelum pertandingan Rusia vs Kroasia.

“We had a walk with models in the Olympic Park before the match. Emotions just went off scale, so many people, television,” ungkapnya. Saat itu, hasil karya Georgy banyak mendapat sorotan media dan tentu saja orang-orang di taman tersebut. Video yang diunggahnya ke Instagram sampai saat ini juga sudah ditonton lebih dari 10 juta kali.

Sosok Georgy Kot sebelumnya juga sudah menjadi atensi karena karya-karyanya yang unik dan rumit. Dia mampu membuat headpieces yang biasanya terbuat dari material solid seperti akrilik, menggunakan rambut manusia. (wolipop)