oleh

Hasil Dari Konferensi Pers Kim Hyun Joong

-Seleb-14 views

SALISMA.COM – Pada 17 September kemarin, Kim Hyun Joong baru saja melakukan konferensi pers lewat sang pengacara perihal posisi dirinya dengan sang mantan. Lewat sepucuk surat, penyanyi sekaligus aktor itu mengungkapkan unek-uneknya.

Ia menegaskan bahwa akan bertanggung jawab penuh pada bayi nona Choi yang baru lahir pada awal september tersebut. Namun semua itu bakal Kim Hyun Joong lakukan setelah tes DNA mengatakan bayi itu benar adalah anaknya.

Dirinya pun berharap agar sang mantan pacar tak lagi menunda tes tersebut lebih lama. Segera mendapat tanggapan, pihak nona Choi kabarnya cukup kecewa dengan pernyataan Kim Hyun Joong tersebut.

Suasana konferensi pers kemarin (18/9) oleh pengacara Kim Hyun Joong. ©kpopherald.com

“Ini adalah pelanggaran hak asasi manusia oleh perusahaan manajemen besar (KeyEast Entertainment) dan sang bintang sendiri (Kim Hyun Joong),” ungkap pengacara nona Choi seperti dilansir dari KpopHerald.

Tak bermaksud menunda, nona Choi ingin jika dirinya bertemu langsung dengan Kim Hyun Joong untuk berbicara empat mata demi menentukan tempat klinik mereka melakukan tes. Hal itu karena semua tes tersebut dikoordinasi secara sepihak oleh Kim Hyun Joong dan bukan hasil diskusi kedua belah pihak.

Kalau perihal tes DNA ini tak bisa mencapai kesepakatan, sang mantan akan menyiapkan surat gugatan untuk menuntut Kim Hyun Joong.

(kapanlagi)