oleh

Mobil Tersangkut Karena Cari Jalan Pintas

-Dunia-5 views

SALISMA.COM – Mengemudikan mobil dengan tergesa mengandung yang sangat risiko tinggi. Namun yang lebih membahayakan adalah mengemudikan mobil terburu-buru ketika hendak mengantar anak ke sekolah, lalu kecelakaan terjadi. Tak hanya rugi waktu dan biaya kerusakan, anak juga akan mengalami trauma yang mendalam.

Gambar dari Peel Regional Police via Huffington Post

Seorang ayah di kota Brampton di provinsi Ontario, Kanada, harus mengetahui hal itu dengan cara yang pahit. Dilansir dari Huffington Post, ayah yang tidak disebutkan namanya ini melajukan kendaraan Nissan SUV miliknya melalui pelataran parkir guna menghindari antrean lampu merah di persimpangan jalan.

Menurut Talk Radio AM460 mengungkapkan “Entah bagaimana mobil tersebut bisa tersangkut di atas salah satu tiang di tempat parkir– dengan bagian belakang mencondong ke langit”.

Insiden ini tidak memakan korban jiwa ataupun luka. Menurut laporan sang ayah berserta anak-anaknya tidak mengalami luka serius. Namun lain cerita dengan mobil mereka yang harus diturunkan dengan menggunakan alat khusus. Sementara itu menurut Toronto Star anak-anak yang hendak menuju sekolah pada akhirnya terlambat masuk sekolah.

(liputan6)