oleh

Diciptakannya Teknologi Agar Terhindar Dari Ancaman Hacker

-Tekno-4 views

SALISMA.COM – Selama ini hack baru disadari setelah banyak informasi telah di curi atau saat virus sudah masuk ke perangkat kita. Bukan berarti tidak ada keamanan untuk mencegah para hacker, namun hacker bisa mencari celah dari keamanan tersebut.

Untuk perusahaan besar, data pemerintahan, data kepolisian, data suatu negara, dan masih banyak lainnya sangat memerlukan perlindungan yang bisa mencegah hacker tersebut. Namun, sepertinya ada teknologi canggih yang bisa melakukannya.

Pentagon baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka mulai menjelajahi sistem elektronik untuk menangani lemahnya keamanan. Pentagon akan menciptakan sistem otomatis yang bisa mengidentifikasi dan memprioritaskan terhindar dari ancaman hacker. seperti dilansir dari Uber Gizmo.

Sistem otomatis ini akan mendeteksi upaya penyusupan dan akan memberitahu tim tertentu untuk menghentikan hacker tersebut sebelum informasi tersebut diambil alih. Pentagon akan meluncurkan sistem ini pada tahun 2016 ini, menekankan ancaman yang terbesar selama ini.

(merdeka)