oleh

Rahasia Keharmonisan Keluarga David Beckham

SALISMA.COM – Salah satu keluarga yang selalu harmonis adalah keluarga David Beckham.

Mulai dari gen yang baik, kesuksesan karir, anak-anak yang cerdas, hingga romantisme David Beckham dan Victoria Beckham. Meski sempat diterpa isu perselingkuhan dan perceraian, pasangan ini masih saja tetap mampu bertahan hingga kini.

Kalau sudah begitu, apa sih rahasia di balik indahnya rumah tangga mereka? Melalui sebuah wawancara dengan ABC News, David menyampaikan jika rasa percaya adalah yang terpenting dalam keluarganya.

“Kami sudah bersama-sama selama 18 tahun dan menikah selama 16 tahun terakhir. Kami harus percaya satu sama lain. Kurasa itulah yang paling berpengaruh dalam hubunganku (dengan Victoria),” tutur mantan pesepakbola ganteng ini.

Tak hanya soal hubungannya dengan sang istri, David juga selalu memperhatikan kebiasaan anaknya di media sosial. Ia tak akan pernah membiarkan Brooklyn Beckham mem-posting hal aneh pada 4 juta follower-nya di Instagram.

Pria kelahiran Inggris ini juga tak ingin membatasi impian anaknya. Meski sempat kecewa karena sang putra tak lagi bermain bola, David sadar jika setiap anak punya mimpi yang berbeda untuk masa depannya.

(kapanlagi)