Hasil Laga Liga Champions Match Kedua Penuh Cerita, Cek di Sini

SALISMA.COM (SC) – Banyak cerita yang terjadi di match kedua Liga Champions, Rabu (3/10/2018) dini hari tadi. Adanya gol-gol cepat dan kartu merah mewarnai jalannya pertandingan. Bahkan tim-tim raksasa Eropa berhasil dikejutkan dengan lawan-lawannya.

Berikut Salisma.com merangkum pertandingan dini hari tadi dari grup E sampai H.

Pada grup E, raksasa Jerman Bayern Munchen harus berbagi pintu dengan Ajax Amsterda. Bermain dikandang sendiri Munchen unggul terlebih dahulu melalui Mats Hummels pada menit ke 4. Ajax yang tak ingin dipermalukan terus menggempur pertahanan Munchen, akhirnya gol penyama kedudukan tercipta pada menit ke 22 oleh Noussair Mazraoui. Hingga akhir laga tidak ada gol yang tercipta.

Pertandingan lainnya, grup E, Benfica berhasil menang dengan skor 3-2 atas AEK Athens. Gol Benfica dicetak oleh Haris Seferovic (6′), Alex Grimaldo (15′), dan Alfa Semedo (75′). Sedangkan gol yang diperoleh AEK Athens dicetak oleh Viktor Klonaridis (53′ ; 64′).

Di grup F, Manchester City membawa pulang tiga poin saat bertanding ke markas Hoffenheim. Aguero dan kawan kawan sukses menaklukkan tuan rumah dengan skor 1-2. Gol Manchester City dicetak oleh Sergio Aguero (8′) dan David Silva (87′). Sedangkan gol Hoffenheim dicetak oleh Ishak Belfodil pada menit pertama.

Macth grup F lainnya, Lyon harus puas bermain imbang atas tamunya Shaktar Donetsk 2-2. Gol tuan rumah dicetak oleh Moussa Dembele (70′) dan Leo Dubois (72′). Sedangakan tim tamu dicetak Junior Moraes pada menit ke 45 dan 55.

Selanjutnya di grup G sangat mengejutkan. Juara bertahan Real Madrid harus rela pulang dengan tangan hampa dikala bertandang ke markas CSKA Moskva. Real Madrid dipermalukan 1-0 yang dicetak oleh Nikola Vlasic pada menit kedua.

Pertandingan lainnya As Roma berhasil menang telak atas Viktoria Plzen dengan skor 5-0. Gol ini dicetak oleh Edin Dzeko (3′, 40′, 90′), Cengiz Under (64′) dan Justin Kulivert (73′).

Sementara itu, di grup H, Juventus tanpa pilar mereka Cristiano Ronaldo berhasil menang telak 3-0 atas tamunya Young Boys. Pada pertandingan ini, Paulo Dybala berhasil mencatatkan hattrick pada menit ke 5, 33, dan 69. Sedangkan Manchester United, penghuni grup H ini melakoni laga melawan Valencia. Kedua tim harus berbagi poin setelah bermain imbang 0-0 di Old Trafford. (Smg2)

Share