Berikut Jadwal Lengkap UCL Malam Ini

SALISMA.COM (SC) – UEFA Champions League (UCL) 2018/2019 kembali mementaskan beberapa pertandingan malam dan dini hari nanti, Rabu (3/10/2018).

Tercatat 8 pertandingan akan digelar yang tersaji dari Grup A hingga Grup D. Beberapa laga besar juga akan tersaji bagi jutaan mata pasang penonton dunia.

Laga pertama yang menarik menjadi perhatian datang dari Grup B. Dimana wakil Liga Inggris Tottenham Hotspurs, akan berjumpa dengan raksasa Liga Spanyol Barcelona.

Laga ini diprediksi akan menampilkan sepakbola yang indah. Ini mengingat keduanya selalu menampilkan sepakbola dari kaki ke kaki. Terlebih bagi Spurs yang mengincar kemenangan pertamanya usai kalah dari Inter Milan di pertandingan pembuka.

Sementara Barcelona bersama Lionel Messinya tentu tidak ingin kehilangan poin. Sukses menang 4-0 di pertandingan pembuka UCL, Barca tentu ingin terus menjaga trend positifnya.

Sementara laga kedua yang patut menjadi atensi ialah Napoli versus Liverpool. Tidak bisa terelakkan lagi, pertandingan ini akan menyajikan sepakbola positif atau menyerang.

Apalagi bagi Napoli, kemenangan harga mati jika ingin terus menjaga asa lolos usai bermain imbang di pertandingan pembukanya.

Duel Napoli versus Liverpool bisa dibilang adu tajam trio maut keduanya. Jika Napoli miliki Calejon-Mertens-Insigne, Liverpool miliki Salah-Firmino-Sane.

Berikut jadwal lengkap UCL 2018/2019 malam dan dini hari nanti:

Lokomotiv Moscow vs Schalke

Paris SG vs FK Crvena zvezda

Atl. Madrid vs Club Brugge KV

Dortmund vs Monaco

FC Porto vs Galatasaray

Napoli vs Liverpool

PSV vs Inter

Tottenham vs Barcelona. (atg)