Hujan Gol, Begini Serunya Matchday Kedua Liga Champions 2018

SALISMA.COM (SC) – Matchday kedua Liga Champions Group A, B, C dan D telah berakhir dini hari tadi, Kamis (4/10/2018). Dalam partai kali ini, hujan gol pun banyak terjadi.

Berikut salisma.com merangkum pertandingan yang parta kedua Matchday Liga Chmampions 2018, Kamis (4/10/2018) dini hari tadi.

Mulai dari grup A, Atletico Madrid sukses mempermalukan tamunya Club Brugge dengan skor 3-1. Gol Atletico Madrid dicetak oleh Antoine Griezmann (28′ dan 67′), Koke (90+3′). Sedangkan gol dari Club Brugge dicetak oleh Arnaut Danjuma pada menit ke 39.

Di pertandingan grup A lainnya, Borussia Dortmund berhasil menang telak 3-0 atas tamunya As Monaco. Gol Dortmund dicetak oleh (Jacob Bruun Larsen( 51′), Francisco Alcacer (72)’, dan Marco Reus (90′).

Selanjutnya, di grup B, Inter Milan melanjutkan tren positifnya setelah menumbangkan tuan rumah PSV Eindhoven dengan skor 2-1. Awalnya, Inter terlebih dahulu tertinggal melalui Pablo Rosario pada menit ke 27. Kemudian Inter berhasil bangkit dan mencetak dua gol melalui Radaja Nainggolan (44′) dan Mauro Icardi (60′).

Masih di pertandingan grup B, Barcelona pun sukses mempermalukan tuan rumah Tottenham Hotspur dengan skor 4-2. Gol Barcelona dicetak oleh Philippe Coutinho (2′), Ivan Rakitic (28’) dan Lionel Messi (56’dan 90′). Sedangkan gol dari Tottenham dicetak oleh Harry Kane (52′) dan Erik Lamela (66′).

Selanjutnya pada pertandingan grup C, PSG yang tidak ingin melakukan kesalahan yang sama ketika bermain di match pertama minggu lalu, kali ini berhasil menang telak 6-1 atas tamunya FK Crvena Zvezda. Pada pertandingan ini sang mega bintang PSG, Neymar, berhasil mencetak hattrick pada menit ke (20′, 22′, dan 81′) di ikuti oleh Edinson Cavani (37′), Angel Di Maria (41′), dan Kylian Mbappe (70′). Sementara FK Crvena Zvezda hanya mampu membalas lewat Marko Marin pada menit ke 74.

Di pertandingan grup C lainnya, Napoli yang tidak ingin dipermalukan oleh tamunya Liverpool berhasil menang tipis dengan skor 1-0. Gol ini tercipta di penghujung pertandingan babak kedua yang dicetak oleh Lorenzo Insigne (90’).

Sementara itu, di grup D, Lokomotiv Moskwa yang bermain di kandang harus mengakui keunggulan Schalke 04 dengan skor tipis 1-0 yang dicetak oleh Weston McKennie pada menit ke 88.

Masih grup D, pada pertandingan lain, Porto yang tidak ingin dipermalukan di depan pendukungnya sendiri, menang tipis dengan skor 1-0 atas tamunya Galatasaray. Gol ini tercipta oleh tendangan Moussa Marega pada menit ke 49. (Smg2)