Jalan Berlubang Besar dan Tergenang Air di Jalan Kaharudin Nasution Bahayakan Pengendara yang Melintas

 

SALISMA.COM (SC) – Lubang besar “menganga” di Jalan Kaharudin Nasution menuju Simpang Tiga Arengka tak kunjung diperbaiki.

Pantauan Salisma.com di lapangan, Kamis (4/10/2018), lubang besar itu berada di salah satu sisi badan jalan. Terlihat sejumlah pengendara bergantian melewati sisi badan jalan lainnya untuk menghindari lubang itu.

Menurut pengakuan salah seorang warga yang tinggal di Jalan Kaharuddin Nasution itu, kondisi jalan yang berlubang itu sudah lama terjadi. Dia mengatakan warga pun mulai kesal dengan kejadian ini. Pasalnya, Hingga kini lubang-lubang itu tak kunjung diperbaiki oleh pemerintah setempat. Bahkan sebutnya, akibat menghindari lubang itu, belum lama ini sempat terjadi kecelakaan.

”Sudah lama jalan seperti ini. Gara-gara itu, 2 minggu lalu ada yang kecelakaan karena saling menghindari lubang ini,” katanya kepada Salisma.com, Kamis (4/10/2018).

Dodi mengatakan, kondisi jalan yang berlubang akan lebih parah saat hujan besar. Pasalnya lubang itu akan dipenuhi genangan air yang tentunya semakin membahayakan pengendara. (Smg1)