Delapan Pertandingan Matchday Pertama Liga Champion 2018 Berlangsung Sengit, Cek Hasilnya di Sini

SALISMA.COM (SC) – Pekanbaru, Matchday pertama Liga Champions 2018 grup A hingga D telah usai. Sebanyak delapan pertandingan berlangsung sengit dini hari tadi, Rabu (19/9/2018).

Berikut Salisma merangkum hasil pertandingan matchday pertama Liga Champions 2018 dini hari tadi.

Pada pertandingan grup A, di partai pertama Dortmund berhasil menang lewat gol tunggal Christian Pulisc pada menit ke 85 atas Club Brugge. Selanjutnya, di partai kedua Atletico Madrid berhasil meraih 3 poin di kandang As Monaco 2-1 dengan gol yang dicetak Diego Costa pada menit ke 31 dan Jose Gimenez pada menit 45+1, goal As Monaco di cetak oleh Samuel Grandsir pada menit ke 18.

Di grup B, pertandingan sengit antara Barcelona vs PSV dimenangkan oleh Barcelona dengan skor telak 4-0. Masing-masing dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke 31, 77 dan 87, serta Ousmane Dembele di menit ke 74. Partai grup B yang tidak kalah sengit adalah antara Inter Milan vs Tottenham. Inter berhasil menang dengan skor 2-1 atas tamunya Tottenham. Goal Inter dicetak Mauro Icardi pada menit ke 86 dan Matias Vecino menit ke 90+2. Sementara gol Tottenham pada menit ke 53 dicetak oleh Christian Eriksen.

Di grup C pertandingan Liverpool dan PSG tidak kalah sengit. Keduanya jual beli serangan hingga akhirnya pertandingan di menangkan oleh Liverpool dengan skor 3-2. Gol-gol itu dicetak oleh Daniel Sturridge (30′), James Milner (P 36′) dan Roberto Firmino (90+2). Sedangkan gol PSG dicetak oleh Thomas Meunier (40′) dan Kylian Mbappe (83′). Dipertandingan grup C lainnya, Red Star Belgarde vs Napoli bermain imbang 0-0 di Belgrade.

Di grup D, Galatasaray berhasil menang mudah dengan skor 3-0 atas tamunya Lokomotiv Moskva. Skor itu dikumpulkan dari tendangan Garry Rodrigues (9′), Eren Derdiyok (67′), dan Selcuk Inan (90+4′). Di partai yang kedua, Snalke dan Porto pun bermain imbang 1-1. Masing-masing skor dicetak oleh Breel Embolo (64′) dan Otavinho (75′-pen). (Smg2)

Share