Syahrin Tak Sabar Balapan di Jepang

SALISMA.COM, PEKANBARU – Setelah mendapatkan hasil positif di Buriram, pembalap asal Malaysia, Hafizh Syahrin mengaku tidak sabar untuk menjalani balapan berikutnya di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang.

“Saya tidak sabar untuk segara tiba di Motegi. Ini merupakan salah satu sirkuit kesukaan saya,” ungkap Syahrin sebagaimana dikutip dari motorsport.com, Rabu 17 Oktober 2018.

Pembalap berjuluk El Pescao tersebut mengatakan bahwa dia menargetkan untuk tembuh di posisi 15 besar, seperti pencapaianny pada balapan di Buriram awal Oktober 2018 lalu.

“Saya berharap dapat tampil lebih baik di Motegi dan mencoba untuk finish di posisi 15 besar lagi,” ujarnya.

Syahrin mengaku sudah semakin cocok dengan timnya, Yamaha Tech3 setelah race di Buriram, Thailand lalu.

“Saya dan tim kini jauh lebih dekat. Tim sudah mengetahui gaya balapan saya dan saya sudah mengetahui karakter motor saya. Saya berharap kami siap sejak latihan bebas pertama hingga balapan utama,” tambahnya.

Seperti diketahui, Syahrin mendapatkan hasil positif saat menjalani balapan di Buriram dengan finish di posisi ke-12 dan mendapatkan 4 poin tambahan. Ini merupakan salah satu hasil yang baik setelah beberapa balapan sebelumnya Syahrin tampil tanpa poin.

Sementara balapan di Motegi, Jepang akan dimulai pada Jumat, 19 Oktober 2018 hingga Minggu 21 Oktober 2018 mendatang. (bpc11)