Ulang Tahun Kabupaten, DPRD Pelalawan Gelar Paripurna Istimewa

SALISMA.COM, PEKANBARU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pelalawan sukses menggelar Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Pelalawan Ke -19 pada Kamis, 11 Oktober 2018 bertempat di gedung daerah Datuk Laksamana Mangku Diraja Pangkalan Kerinci.

Diawal pembuka Rapat Paripurna Istimewa, Ketua DPRD Pelalawan memohon maaf sidang paripurna di laksanakan pada hari ini Kamis, 11 Oktober 2018 mengingat Hari Jadi Kabupaten Pelalawan bertepatan besok Jum’at, 12 Oktober 2018 dikarenakan waktu yang sangat singkat dengan rangkaian acara yang padat.

“Mohon maaf rapat paripurna kita laksanakan lebih awal hari ini karena besok itu Hari Jadi Kabupaten Pelalawan di hari jumat waktunya singkat dengan rangkaian acara yang di laksanakan oleh karena nya kita majukan hari ini besok jumat kita akan melaksanakan upacara Hari Jadi Kabupaten Pelalawan Ke – 19,” terang Nasarudin.

Seperti dilansir dari riaudetil.com, DPRD Pelalawan terlihat begitu siap menggelar Rapat Paripurna Istimewa. Dari depan gedung tampak baleho besar milik Pemkab Pelalawan dan Baleho DPRD Pelalawan lengkap beserta poto pimpinan dan seluruh anggota.

Menuju tangga gedung, para tamu disambut dengan hiasan balon merah putih dan ucapan hari jadi yang menutupi dinding depan gedung daerah sehingga terkesan mewah. Begitu pula dengan kondisi dalam gedung juga tampak tertata rapi dan tamu terlihat padat mengikuti acara.

Hadir dalam kesempatan tersebut Gubernur Riau yang diwakili oleh Kepala Biro Pemerintahan Sudarman, Bupati Pelalawan H.M.Harris, Wakil Bupati H.Zardewan, Sultan Pelalawan Assyaidis Syarif Kamaruddin Haroen, Anggota DPRD Propinsi Riau Husni Thamrin dan Sewitri, Sekda Pelalawan H. Tengku Mukhlis,M.Si, Forkompinda, Ketua Komisi dan Anggota DPRD Pelalawan, Mantan Bupati Pelalawan H.Rustam Effendi, Mantan Wakil Bupati Pelalawan drs.H.Marwan Ibrahim, Kepala OPD,Para Camat, Tokoh Pendiri Kabupaten Pelalawan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Pelalawan Ketua KNPI Adi Sukemi, Paguyuban se Kabupaten Pelalawan dan para tamu undangan.

Acara syukuranpun berjalan lancar dengan makan siang bersama diiringi hiburan musik dengan tenda besar berdiri kokoh. Meski angin kencang terjadi disela-sela acara, namun keseluruhan acara berjalan lancar. (riaudetil)