Real Crazy Rich Asian, Pernikahan Isha Ambani Habiskan Rp 1,4 T

SALISMA.COM (SC) – Isha Ambani, putri orang terkaya se-Asia, Mukesh Ambani, menggelar pernikahannya Rabu (12/12/2018) ini. Pernikahan Isha pun disebut-sebut menjadi pesta termewah di India karena sejak sebelum hari-H saja, sudah digelar pesta yang dimeriahkan penyanyi Beyonce.

Seperti dikutip dari Salisma.com dari Wolipop, Rabu (12/12/2018), pernikahan putri orang terkaya se-Asia ini diperkirakan bakal menghabiskan biaya sebesar USD 100 juta atau sekitar Rp 1,4 triliun. Jumlah ini ‘hanya’ sedikit lebih murah dari pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana 37 tahun lalu, yang memakan biaya USD 110 juta atau sekira Rp 1,6 triliun.

Tidak mengherankan jika pernikahan Isha menghabiskan triliunan rupiah. Karena mempelai prianya pun bukan datang dari kalangan orang biasa. Calon suami wanita berusia 27 tahun itu adalah Anand Piramal, putra dari Dr Swati Piramal dan Ajay Piramal. Ibunda Anand, dikenal sebagai ilmuwan yang membuat berbagai inovasi di bidang kesehatan publik. Sedangkan sang ayah merupakan miliuner India yang memimpin Piramal Group. Bisnis Ajay Piramal meliputi berbagai bidang seperti farmasi, kesehatan dan real estate.

Pasangan crazy rich Asians, Isha Ambani dan Anand Piramal menikah hari ini di India dan biaya pernikahan mereka diprediksi habiskan Rp 1,4 triliun.Pasangan crazy rich Asians, Isha Ambani dan Anand Piramal menikah hari ini di India dan biaya pernikahan mereka diprediksi habiskan Rp 1,4 triliun.

Anand yang merupakan lulusan University of Pennsylvania dan Harvard Business School saat ini diketahui menjadi pendiri Piramal Realty, develepor real estate premium di India. Dia juga menjabat sebagai direktur eksekutif Piramal Group, perusahaan sang ayah.

Sedangkan Isha adalah anak perempuan satu-satunya Mukesh Ambani dan Nita Ambani. Dia merupakan lulusan psikologi dari Universitas Yale dan mempelajari ilmu mengenai Asia Selatan di universitas yang sama. Dia juga tengah mengejar gelar MBA dari Stanford Graduate School of Business. Isha yang tergila-gila pada teknologi diceburkan sang ayah untuk menangani salah satu anak perusahaan Reliance Industry yaitu layanan telepon 4G Jio. (*)