Bukan Drama, Begini Kisah Asmara Pasangan Crazy Rich Asian Hingga Akhirnya Menikah

SALISMA.COM (SC) – Menikah hari ini, Rabu (12/12/2018), cerita asmara Isha Ambani dan Anand Piramal tak seperti kisah dongeng. Keduanya berteman sejak kecil karena keluarga mereka memang sudah saling mengenal sejak lama. Seperti dikutip wolipop dari NDTV, keluarga Isha dan Anand sudah saling mengenal selama 40 tahun.

Pertemanan sejak kecil itulah yang membuat Isha dan Anand kemudian saling jatuh cinta saat dewasa. Seperti orang-orang super kaya pada umumnya, keduanya sangat tertutup mengenai kehidupan pribadi mereka, termasuk soal kehidupan asmara.

Pada Mei 2018 terungkap, Ananda sudah melamar Isha Ambani. Lamaran tersebut diajukannya di sebuah kuil di kota kecil Mahabaleshwar, Maharashtra, India. Setelah Isha menerima lamaran tersebut, keduanya membuat perayaan kecil dengan makan siang bersama keluarga terdekat mereka.

Perayaan makan siang yang sederhana itu berlanjut ke pesta pertunangan nan mewah di Lake Como, Italia. India Today melaporkan keluarga Ambani menggelar pesta tiga hari untuk merayakan pertunangan Isha dan Anand Piramal.

Belum cukup berpesta di Lake Como, pertunangan Isha Ambani dan Anand Piramal kembali dilanjutkan di rumah keluarga Ambani yang berupa gedung 27 lantai bernama Antilia. Rumah keluarga Ambani ini disebut-sebut sebagai hunian termahal kedua setelah Istana Buckingham di London, Inggris. Menurut Architectural Digest India, rumah setinggi 173 meter (40 meter lebih tinggi dari Monas) tersebut ditaksir bernilai US$ 2 miliar atau sekitar Rp 29 triliun.

Bak acara pernikahan, pesta pertunangan nan meriah Isha dan Anand ini dihadiri sederet selebriti terkenal India. Mereka di antaranya Sachin Tendulkar, Karan Johar, Aamir Khan, Ranbir Kapoor dan Shah Rukh Khan.

Dan hari ini pesta pernikahan yang sebenarnya digelar Isha dan Anand di rumah mempelai wanita. Kali ini tamu-tamu yang hadir bukan hanya dari kalangan selebriti saja, dikabarkan Reuters, tamu VIP Isha di antaranya mantan Ibu Negara AS Hillary Clinton, pendiri Huffington Post Arianna Huffington, CEO 21st Century Fox James Murdoch dan sejumlah menteri India serta negara lainnya. (*)