CEO HQ Trivia Ditemukan Tewas

SALISMA.COM (SC) – Colin Kroll, CEO HQ Trivia yang juga Co-Founder Vine, ditemukan tewas di apartemennya di New York.

Pihak kepolisian New York mengatakan menerima telpon dari pacar Kroll pada hari Minggu (16/12/2018) pukul 00.15 waktu setempat. Sang pacar meminta untuk mengecek kondisi Kroll yang sulit dihubungi.

Ketika polisi tiba di apartemen di daerah Spring Street, Manhattan mendapati pria berusia 35 tahun itu sudah tidak sadar dan tidak responsif di tempat tidurnya. Polisi lantas menyatakan Kroll meninggal di tempat kejadian. Kantor pemeriksaan medis New York akan mengotopsi dan menentukan penyebab kematian.

Sejumlah sumber mengatakan obat-obatan terlarang diyakini sebagai biang keladinya. Sebab di tempat kejadian ditemukan kokain dan heroin, demikian dilansir dari Dailymail, Senin (17/12/2018).

Meninggalnya Kroll sendiri sudah dikonfirmasi oleh pihak HQ Trivia. Pihaknya merasakan kesedihan mendalam. Rekan dekat di HQ dan Vine, Rus Yusupov, men-tweet belasungkawa atas kepergian Kroll.

“Sangat sedih mendengar tentang meninggalnya teman saya dan co-founder Colin Kroll. Pikiran dan doa saya untuk orang yang dicintainya. Saya akan mengingatnya selamanya karena jiwa dan hatinya yang baik. Dia membuat dunia dan internet menjadi tempat yang lebih baik. Istirahat dalam damai, saudaraku,” tulis Yusupov dalam tweetnya.

HQ Trivia adalah aplikasi kuis live yang memberikan hadiah ribuan dolar. Diluncurkan di AS tahun lalu dan Kroll diangkat sebagai CEO September ini.

Sosok Kroll turut dikenal sebagai salah satu pendiri Vine. Ketika Twitter membeli Vine, Kroll sempat pula diboyong. Namun setelah mengabdi 18 bulan, dia dipecat karena tuduhan manajemen yang buruk dan prilaku tidak pantas terhadap perempuan di tempat kerja. (detikcom)