Fasilitas Gazebo di UNRI Bertambah, Mahasiswa Sumringah

SALISMA.COM (SC) – Pembangunan gazebo di lingkungan Universitas Riau (UNRI) semakin giat dilakukan, tak terlepas pada daerah sekitar perpustakaan UNRI, tepatnya di depan parkiran perpustakaan. Awalnya berjumlah enam buah, sekarang ditambah menjadi total sepuluh gazebo sejak tanggal 15 November 2018 lalu.

Tampak mahasiswa sangat nyaman dan memanfaatkan fasilitas kampus yang telah diberikan dengan baik. Seperti saat dilakukan wawancara dengan mahasiswa pada Rabu (19/12/12), mereka merasa terbantu dengan penambahan gazebo.

“Bagus sih, jadi anak-anak kampus yang ngerjain tugas disini gak bisa macam-macam, terus nanti kan kalau ke perpus dekat juga,” ungkap Ayu Putri, mahasiswa jurusan teknik lingkungan UNRI.

Fasilitas yang disediakan meliputi sumber listrik dan jangkauan sinyal wifi.id, semakin menambah kemudahan dan kenyamanan mahasiswa. “Mengerjakan tugas di gazebo lebih gampang dengan teman-teman, apalagi kalau sampai malam dan juga nyaman dan aman,” tambah Ayu. Penambahan gazebo ini memberikan dampak positif bagi mahasiswa, terutama dalam menunjang kegiatan akademis. Dan dengan fasilitas yang diberikan, mahasiswa dapat menjaga dan menggunakannya dengan baik dan bijak. (fahmi hadi)

Share