“Wisata Sore Jembatan Siak 4 Pekanbaru-Rumbai Tak Lekang dari Masalah.”

SALISMA.COM, SIAK-Jembatan yang diresmikan langsung oleh Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim, pada tiga bulan yang lalu ini memberikan akses kemudahan bagi masyarakat yang bertujuan dari Pekanbaru-Rumbai.

Walaupun peresmian sudah berlalu, pengunjung dari berbagai daerah masih berdatangan menikmati langsung suasana dari jembatan siak baru ini. Tidak mengenal waktu pagi, siang, sampai dengan tengah malam pun jembatan ini masih diramaikan oleh pengunjung.

“Biasanya sih habis maghrib masih banyak yang akan berdatangan ke jembatan siak ini. Bahkan sampai jam 2 malam pun masih terlihat ramai.” tutur Dewi, salah seorang penjual di sekitar jembatan siak 4 pada minggu (12/5/2019).

Walaupun sangat menarik perhatian masyarakat, tidak menutup kemungkinan akan terjadinya tindak kriminal oleh orang-orang tidak bertanggungjawab seperti, parkir sembarangan sehingga menyulitkan pengendara lain untuk lewat, terjadinya pencurian, bahkan kecelakaan. Hal itu disebabkan salah satunya adalah karena kurangnya pencahayaan di sekitar jalan jembatan siak ini.

“Di sini sering terjadi kecelakaan, pencurian. Terus juga tadi malam baru ada razia polisi. Mungkin karena lampu jalan di sini belum mencukupi ya, makanya terjadi hal ini.” tambah Dewi.

Dan di sekitar jembatan siak 4 ini, penjual yang berjualan pun lumayan banyak. Hanya saja, pada bulan ramadhan ini, belum ada penjual yang menyediakan menu buka puasa.

“Penjual di sini lumayan ramai, tapi kalau menjual jajanan untuk buka, kayaknya belum ada.” tambah Dewi lagi. (rilis)

Share