oleh

Kevin Durant Bantah Akan Meninggalkan Thunder

-Olahraga-10 views

SALISMA.COM – Kevin Durant, Bintang Oklahoma City Thunder, membantah berita yang menyebutkan dirinya akan meninggalkan Thunder. Sebelumnya, wartawan olahraga Stephen A. Smith mengklaim, mendapat informasi terpercaya yang mengatakan Durant akan bergabung ke LA Lakers.

“Saya tidak berbicara dengan Stephen A. Smith sama sekali. Tidak juga saudara saya, teman saya, mereka tidak ada yang berbicara dengan Stephen A. Smith. Jadi dia berbohong,” ujar Durant seperti yang diberitakan ESPN, Senin (5/10/2015).

Dituduh berbohong oleh Kevin Durant, Smith lalu mengklarifikasi pernyataannya melalui akun Twitter pribadinya. “Saya tidak pernah berkata saya berbicara kepada Kevin Durant atau saudaranya atau kakaknya, temanya, teman setimnya, dan lain-lain. Saya mengatakan saya mendengar informasi tersebut dari seseorang yang berkecimpung di NBA lebih dari 19 tahun,” bantah Smith.

Permasalahan ini timbul karena kontrak Kevin Durant dengan Oklahoma City Thunder akan berakhir pada musim panas 2016. Meski begitu, sampai saat ini pihak klub belum menawari perpanjangan kontrak kepada pemain berusia 27 tahun tersebut.

(okezone)