oleh

Sam Smith Rilis Lagu Sountrack Untuk Sekuel Terbaru James Bond

SALISMA.COM – Setelah beberapa kali membuat penasaran, Sam Smith akhirnya merilis sebuah karya terbaru yakni single Writing’s On The Wall. Lagu ini merupakan salah satu soundtrack untuk sekuel terbaru JAMES BOND yang berjudul SPECTRE.

Lagu ini juga sudah dirilis ke dalam versi video musiknya pada tanggal 4 Oktober. Seperti yang bisa dilihat dari teaser-nya, Sam Smith bergaya ala agen rahasia 007 di klip terbaru ini.

Bukan hanya itu saja, klip Writing’s On The Wall juga menampilkan sedikit cuplikan dari SPECTRE. Daniel Craig hingga kehadiran Bond Girl baru yakni Lea Seydoux dan Monica Bellucci menjadi suguhan lain dari video musik ini.

Setiap setting tempatnya juga diambil di lokasi yang sama dengan film SPECTRE yaitu Roma, Italia. Bangunan megah nan mewah tentunya menjadi sebuah pemanis dari klip Writing’s On The Wall selain musiknya yang digarap dengan nuansa orkestra.

Writing’s On The Wall sendiri merupakan soundtrack serial JAMES BOND yang paling laris di pasaran. Lagu ini berhasil menempati peringkat satu di tangga lagu Inggris. Sebelumnya, Adele dan Duran Duran yang juga pernah menjadi bagian dari serial JAMES BOND hanya mampu bertengger di posisi dua tangga lagu dunia.

(kapanlagi)