oleh

Rilis Album Baru, Oliver Sykes BMTH Sempat Khawatir

SALISMA.COM – Bring Me The Horizon (BMTH)  merilis album THAT’S THE SPIRIT . Karya terbaru ini memang dibilang cukup berbeda jika dibandingkan dengan album-album mereka dulu.

Oliver Sykes dan kawan – kawan memang membawakan satu warna musik berbeda di album terbaru ini. Bila dulu BMTH dikenal dengan instrumen metalnya, maka kali ini mereka hadir dengan musik yang lebih ramah di telinga.

Tentunya, hal itu membuat banyak metalhead merasa bila era metal BMTH sudah habis. Namun ternyata, anggapan ternyata tak sepenuhnya benar. Oliver Sykes, frontman grup band asal Sheffield ini mengatakan jika mereka tetaplah sebuah band.

“Kami datang dari background musik metal. Jadi aku kira, kami bakalan tetap terhubung dan relevan sama genre itu. Aku rasa BMTH juga tetaplah band metal seperti Fall Out Boy yang merupakan sebuah band pop punk,” ujar Oliver Sykes seperti yang dilansir oleh Billboard.com.

Oliver Sykes juga mengungkapkan perasaan khawatirnya saat membuat satu warna musik berbeda untuk album THAT’S THE SPIRIT. Apa sih yang sempat dirasakan oleh vokalis penuh tato itu sebelum merilis album terbarunya tersebut?

“Bohong kalau aku nggak merasa khawatir. Bukan karena aku sudah mengubah caraku merasakan album ini, tapi karena aku ingin semua orang senang dengan karya ini. Pada akhirnya, album ini tetap lebih baik dirilis nggak terlalu cadas,” pungkas Oliver Sykes.

(kapanlagi)