oleh

Samsung Bawa Galaxy A02 ke Indonesia, Harganya?

-Tekno-105 views

SALISMA.COM (SC) – Samsung menambah portfolio barunya yakni Galaxy A02 di Indonesia. Samsung Galaxy A02 ini memiliki fitur yang dianggap mumpuni namun dengan harga yang terjangkau. Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, Galaxy A02 ini telah disesuakan dengan kebutuhan pelanggan di Indonesia.

“Konsumen ingin smartphone dengan baterai, memori dan layar yang besar serta harga terjangkau. Maka itu, Samsung Galaxy A02 hadir di Indonesia,” ungkap Irfan seperti dilansir dari Merdeka.com.

Smartphone tersebut, hadir dengan tampilan yang stylish. Misalnya saja dari sisi Desain. Desain bagian belakangnya terdapat motif garis diagonal yang elegan dengan varian warna Denim Black atau Denim Gray membuat ponsel lebih nyaman digenggam.

Kemudian layarnya, Galaxy A02 memilik layar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display. Kemudian, untuk audio-nya sudah mendukung teknologi Dolby Atmos Audio yang membuat kualitas suara semakin optimal.

Samsung membekali Galaxy A02 ini dengan dual camera. Dual camera itu terdiri dari kamera utama 13 MP (f/1.9) dan macro 2 MP (f/2.4). Sementara kamera depan untuk selfie beresolusi 5 MP.

Spesifikasi Performa

Kemudian, untuk mendukung performanya Samsung membenamkan chip prosesor Mediatek MT6739W dengan dukungan memori RAM 3 GB dan ruang penyimpanan internal 32 GB.

Jika memori internal dirasa kurang bisa menambahkan kapasitasnya dengan kartu MicroSD up to 1 TB. Kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh juga membuat nyaman penggunaan harian dari Galaxy A02 ini.

Samsung Galaxy A02 dijual dengan harga rekomendasi retail Rp 1.499.000. Namun selama flash sale mulai 15-21 Februari 2021 hanya di Samsung.com dan Shopee bisa didapatkan dengan harga spesial Rp 1.449.000. (mil)