oleh

OCBC NISP Lakukan Kerja Sama di Bidang Kepemilikan Apartement

-News-17 views

SALISMA.COM, MEDAN – Bank OCBC NISP kembali menunjukkan komitmennya dalam memenuhi kebutuhan nasabah melalui pemberian Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). Untuk mewujudkan hal tersebut, Bank OCBC NISP kerjasama dengan PT. Mahardika Agung Lestari yang merupakan bagian dari Kencana Property Group. Perusahaan tersebut merupakan. pengembang Apartemen Grand Jati Junction yang terletak di Jl. Perintis Kemerdekaan Sudut dan Jl. Gaharu Medan.

Sebagaimana diketahui, kedua apartemen ini sendiri terletak di wilayah strategis, salah satu kawasan pusat kota sehingga memberikan nilai tambah bagi masyarakat di kota Medan. Selain itu apartemen ini merupakan apartemen pertama di Medan yang mengusung konsep Mezzanine Apartment, dimana setiap unit memiliki 2 lantai.

Acara ini sendiri dihadiri oleh Meri Suriani selaku Region Head Bank OCBC NISP dan  Erianto – Marketing Coordinator PT Mahardika Agung Lestari.

Dalam keterangan rilisnya, Meri mengatakan sebagai bank yang berkomitmen untuk senantiasa menjadi partner perbankan terbaik, Bank OCBC NISP memberikan solusi atas kebutuhan nasabah melalui pembiayaan pemilikan apartemen ini.

“Kami berharap nasabah dapat merasa terbantu dengan cukup ringannya biaya cicilan yang harus dibayar. Walaupun kondisi perekonomian saat ini dalam kondisi cukup ketat, kami percaya kerjasama ini akan membawa dampak positif bagi nasabah Bank OCBC NISP dan juga calon pembeli Apartemen Grand Jati Junction,” katanya.

Dalam pemberian kredit kali ini Bank OCBC NISP memberikan fasilitas pinjaman bagi nasabah untuk pembelian apartemen sampai dengan maximal 90% dari harga unit hunian dengan bunga mulai dari 9% dan tenor maksimal bisa mencapai 20 tahun.

Bank OCBC NISP juga memberikan penawaran istimewa yaitu program cicilan tetap sampai dengan 10 tahun. Penyaluran kredit melalui KPR sendiri telah menjadi fokus Bank OCBC NISP sejak lama. Saat ini kredit Bank OCBC NISP mencapai Rp 74,2 triliun (per 30 Juni 2015) atau tumbuh 13% dari periode yang sama di tahun 2014. (Iqbal/rls)