oleh

Dihiasi Atletico Vs Chelsea, Ini Jadwal Liga Champions Babak 16 Besar Pekan Ini

-Olahraga-11 views

SALISMA.COM – Liga Champions kembali memainkan duel di babak 16 besar pekan ini. Empat pertandingan bakal berlangsung, salah satunya laga seru Atletico Madrid vs Chelsea.

Atletico vs Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions berlangsung di National Arena, Rumania, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB. Los Rojiblancos yang bertindak sebagai tuan rumah terpaksa tak bisa memainkan laga di Wanda Metropolitano. Hal ini terjadi karena imbas aturan pemerintah Spanyol yang memberlakukan larangan perjalanan dari Inggris.

Dilansir dari detikcom, kedua tim menyongsong laga ini dengan modal yang sama-sama kurang baik usai tak meraih hasil optimal di kompetisi domestik. Atletico kalah dari 0-2 dari Levante di LaLiga, sedangkan, Chelsea ditahan Southampton 1-1 di laga Liga Inggris akhir pekan lalu.

Jika menilik catatan pertemuan kedua tim di lima duel terakhir, Atletico lebih diunggulkan. Pasukan Diego Simeone menang dua kali menang, dua kali imbang dan satu laga menjadi milik The Blues.

Di waktu yang bersamaan dengan duel Atletico vs Chelsea, sang juara bertahan Bayern Munich bakal bertandang ke Olimpico untuk menghadapi Lazio. Die Roten bertekad menumbangkan Elang Ibu Kota untuk kembali ke jalur kemenangan.

Bayern baru saja kalah 1-2 Eintracht Frankfurt di Bundesliga. Namun, ambisi pasukan Hansi Flick tak akan mudah terealisasi. Pasalnya, Lazio punya catatan apik di kandang dengan selalu menang di tujuh laga terakhir.

Dua duel lainnya di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pekan ini akan mempertemukan Atalanta vs Madrid dan Borussia Moenchengladbach vs Manchester City. Dua laga tersebut akan dilangsungkan bersamaan pada Kamis (25/2) dini hari WIB.

Atalanta vs Madrid bakal dihelat di Gewiss Stadium. Madrid yang tak konsisten musim ini harus waspada terhadap permainan menyerang La Dea.

Sementara, Man City akan berusaha melanjutkan laju kemenangan mereka di Puskas Arena kala bersua Gladbach. The Citizens saat ini telah menorehkan 18 kemenangan secara beruntun.

Jadwal Liga Champions Babak 16 Besar

Rabu (24/2)

Lazio vs Bayern Munich
Olimpico Roma
Pukul 03.00 WIB

Atletico Madrid vs Chelsea
National Arena
Pukul 03.00 WIB

Kamis (25/2)

Atalanta vs Real Madrid
Gewiss Stadium
Pukul 03.00 WIB

Borussia Moenchengladbach vs Manchester City
Puskas Arena
Pukul 03.00 WIB. (mg1/detikcom)