oleh

Hadirkan Paket Bukber, Hotel Mutiara Merdeka Berikan Harga Terjangkau

-News-309 views

PEKANBARU, SALISMA.COM (SC) – Gubernur Riau (Gubri) memperbolehkan untuk tadarus, tarawih di mesjid dan buka bersama. Tetapi harus melakukan protokol kesehatan (prokes) yang harus di taati.

Beberapa restoran dan hotel di perbolehkan menggelar buka bersama (bukber) dengan menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ada. Salah satunya Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru. Di kawasan hotel ini disediakan tempat bukber selama satu bulan ramadhan dan selama di hotel memberlakukan prokes yang harus ditaati.

“Kami starting buka dari tanggal 16 April sampai dengan 12 Mei 2021 berharap dengan kondisi new normal ini tetap memberlakukan prokes seperti cuci tangan, menggunakan masker, cek suhu, handsanitizer dan setiap meja ada hand glove,” Kata Executive Asistant Manager, Eva Faza Soraya kepada salisma.com. Jumat (16/4/2021).

“Kami juga mengundang PTTM TSP, juga memberikan komentar yang positif dan gugus covid agar mereka juga melihat kondisi yang telah dilakukan pada saat bukber di hotel. Dengan harga yang terjangkau bisa menambah rezeki hotel pada bulan ramadhan karna adanya buka bersama ini,” harapnya.

Youtube: Hotel Mutiara Merdeka Berikan Harga Terjangkau

Jadi, sambung Eva, untuk menunya berbeda-beda setiap harinya selama 8 hari tetapi pada hari ke 9 menu nya akan balik pada menu hari pertama begitu seterusnya agar pengunjung tidak bosan.

“Menunya berbeda-beda setiap hari selama 8 hari namun pada hari ke 9 menu nya akan balik lagi pada menu hari pertama begitu seterusnya agar pengunjung tidak bosan,” pungkasnya.

“Jadi untuk Ramadhan Festive di coffe shop harga nya 65.000/person sedangkan pada private dining room 75.000/ person minimal untuk 25 orang. Tetapi untuk harga kamar 370.000 sudah termasuk sahur dua orang jika sekalian mau bukber 100.000 untuk dua orang kalau nginap di hotel,” ungkapnya. (mil)