oleh

Kocak, Taylor Swift Pakai Kostum Olaf Saat Konser Bareng Idina Menzel

-Seleb-7 views

SALISMA.COM – Disaat tour konser yang bertajuk 1989, Taylor Swift selalu memberikan kejutan kepada bintang tamu untuk para penggemarnya. Mulai dari mendatangkan geng modelnya seperti Cara Delevingne dan Gigi Hadid hingga penyanyi lain seperti Hayley Williams.

Kejutan itu juga berlaku untuk konser terakhir dalam tour ini yang baru saja diselenggarakan di Tampa, Florida. Wanita yang saat ini tengah dikabarkan menjalin hubungan dengan Calvin Harris ini tampil dengan kostum manusia salju di film FROZEN, Olaf.

Tentu saja Taylor nggak mengenakan kostum itu sejak awal penampilannya, namun saat membawakan lagu Style. Ini dilakukan karena konser bertepatan dengan perayaan Halloween.

Dari foto yang berhasil diabadikan itu, kamu bisa melihat bahwa Taylor benar-benar terlihat lucu. Penampilannya dari atas hingga bawah mampu membuat para penggemarnya makin kagum, seperti yang dilansir Radio Times.

Tak hanya itu saja kejutan yang diberikan Taylor di depan sekitar 55 ribu penonton yang hadir. Dalam konsernya kala itu, Taylor juga mendatangkan Idina Menzel untuk bernyanyi lagu Let It Go bersamanya.

Saat itu pun Idina tampil dengan mengenakan kostum Elsa. Karena penampilan keduanya itu, banyak netizen memuji aksi lucu ini.

(kapanlagi)