oleh

Lakers Kalah lagi , Arsitek Mavericks Cetak Rekor

-Olahraga-10 views

SALISMA.COM –  Setelah mengalami cedera bahu yang juga membuat absen panjang musim lalu, Kobe Bryant akhirnya kembali ke starting line-up Los Angeles. Namun tidak terpegaruh banyak. Lakers kalah oleh Dallas Mavericks dengan skor 93-103 di kandang sendiri, Senin 2 November 2015. Lakers pun kini sudah tiga kali kalah dari tiga laga awal NBA musim ini.

Seperti dilaporkan ESPN, Selasa (3/11/2015), cuma ada dua bintang Lakers yang tampil baik di laga ini, yakni Julius Randle dan Kobe. Randle sukses mencetak double-double dengan 22 poin dan 15 assists. Sementara Kobe mampu menyumbangkan 15 angka, lima rebounds, dan satu assists.

Di sisi lain, andalan Mavericks, Dirk Nowitzki, sukses tampil impresif dan menjadi aktor kemenangan timnya. Power forward yang punya tinggi menjulang – 213 cm – itu sukses mencatat poin tertinggi di laga ini, yakni 25 poin. Tak ketinggalan, Zaza Pachuila juga mencatat double-double dengan catatan 16 poin dan 12 rebounds.

Kemenangan atas Lakers ini pun tentu punya kesan tersendiri bagi arsitek Mavericks, Rick Carlisle. Kemenangan ini menjadikan dirinya sebagai pelatih Mavericks yang memiliki catatan kemenangan terbanyak sepanjang sejarah klub. Total 340 kemenangan telah diraih pelatih berusia 56 tahun tersebut sejak pertama kali membesut Mavericks sejak 2008.

Di laga selanjutnya, Mavericks akan menjamu Toronto Raptors, Rabu 4 November 2015 waktu setempat. Sementara itu, Lakers akan menjamu Denver Nuggets, Selasa (3/11/2015) waktu setempat.

(okezone)