oleh

Pertandingan Sengit, Djokovic Berhasil Mengalahkan Belluci

SALISMA.COM – Novak Djokovic, Petenis nomor satu dunia ini melaju kebabak 16 besar Paris Master 2015 setelah mengalahkan Thomaz Belluci, wakil dari Brasil. Pada pertandingan yang digelar di Palais Omnisports de Paris-Bercy tersebut, Djokovic menang dua set langsung dua set langsung 7-5, dan 6-3.

Petenis berkebangsaan Serbia itu sedikit mengalami kesulitan di set pertama. Djokovic membutuhkan waktu hampir satu jam untuk menuntaskan perlawanan Belluci sebelum mengunci kemenangan 7-5. Namun di set kedua, Belluci justru seperti kehilangan pesonanya, ia pun harus menyerah 3-6 hanya dalam tempo 30 menit.

“Ada beberapa hal yang saya lakukan untuk hari ini. Tapi secara keseluruhan, ini adalah pertandingan yang sangat sengit,” ujar petenis 28 tahun itu, seperti yang dilansir okezone.

“Saya bermain melawan pemain pemain yang sangat hebat dan memberikan saya tekanan beberapa kali. Sehingga saya membutuhkan waktu cukup lawa untuk memenangkan pertandingan,” sambungnya.

Kemenangan tersebut merupakan yang ke-18 secara berturut-turut dari 74 pertandingan yang ia jalankan di musim ini.

“Pertandingan terakhir saya bermain di dalam ruangan itu tahun lalu di London, itu sebabnya selalu sulit untuk memulai dengan baik,” tambahnya.

Djokovic akan menghadapi petenis Prancis, Gilles Simon di babak 16 besar. Simon sebelumnya berhasil mengalahkan rekan senegaranya, Benoit Paire dengan tiga set 6-4, 4-6, dan 6-1.

(okezone)