oleh

Tampilan Google Doodle Hari ini Untuk Memperingati Hari Ayah Nasional

-Tekno-9 views

SALISMA.COM – Apakah anda sudah melihat tampilan google di browser anda hari ini? Apakah anda tahu hari ini memperingati hari apa? Tanggal 12 November 2015 ini merupakan Hari Ayah Nasional. Meski tidak sepopuler Hari Ibu, Hari Ayah Nasional tidak luput dari kepedulian siswa dan juga siswi yang ada di seluruh Indonesia. Mereka memperingati Hari Ayah Nasional tersebut dengan memijat, mencukur jenggot, dan juga menyisir rambut ayah masing-masing.

Google Doodle hari ini menggambarkan sosok ayah, mulai dari pinguin mengerami telurnya, serigala mengajarkan anaknya mengaum, kucing yang menggendong anaknya, dan seorang ayah yang bermain dengan anaknya.

Hari Ayah tercinta yang notabene sebagai Orang tua yang sangat kita hormati serta sayang, namun sang Ayah jugalah yang selalu menemani kita disaat kita kesepian, ketika ada masalah, dan ketika kita dikucilkan oleh semua orang. Selain ibu yang selalu memberi dukungan namun disisi lain juga ada sosok ayah, meski tidak semua orang bisa merasakan kehadiran sosok ayah dalam kehidupan mereka.

Sungguh perasaan mereka yang jarang atau bahkan tidak pernah ditemani oleh sosok Ayah pasti mengidam-idamkan kebersamaan dengan seorang Kepala keluarga tersebut. Mulai dari lahir sampai batin mereka pasti mempertanyakan “ Gimana kalau seumpama ada Ayah disisiku ” pasti bisa bercanda bersama, tertawa bersama bahkan tidak sering dimarahi juga.

Alasan utama Hari Ayah penting adalah sebagai tanda terima kasih kita terhadap sosok Ayah yang selalu menemani kita, menjaga kita dan memberi nasehat kepada kita agar kita kelak tidak menjadi seorang yang tidak diinginkan oleh Ayah.

Biasanya Hari Ayah dirayakan dengan pemberian hadiah kepada sang ayah dan juga kegiatan kekeluargaan. Hal yang demikian karena, Ayah ialah tulang punggung, sandaran, dan juga pelindung dalam sebuah rumah tangga. Di sejumlah negara Eropa dan juga Timur Tengah, Hari Laki-laki Internasional ataupun International Men’s Day (dalam bahasa Inggris) diperingati tiap bulan 19 Bulan november.

(smeaker)