oleh

Ditusuk Orang Gila, Seorang Nenek Tua Terluka di Punggungnya

-News-6 views

SALISMA.COM – Seorang nenek tua berjalan sempoyongan dan bersimbah darah di Candi, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Insiden yang bikin gempar warga setempat pada hari Selasa, sekitar pukul 09.00 Wib itu ternyata dialami oleh nenek berusia 70 tahun.

Nenek yang dikenal sebagai Siti Aminah itu memang terbiasa meminta belas kasih di jalanan. Warga asli Candi, Sidoarjo itupun tidak menyangka sebelumnya kalau dirinya bakal jadi korban penusukan. Di mana, sebilah pisau yang masih menancap di punggungnya itu ia dapat dari seorang pria yang diketahui menderita gangguan mental seperti yang dilansir kapanlagi.

“Nenek itu memang suka mengemis di daerah Candi, saat kejadian dia lagi duduk-duduk, tiba-tiba orang gila datang dari belakang dan langsung nikam dengan pisau dapur,” kata Kanit Reskrim Polsek Candi, Ipda Isbahar, saat dihubungi oleh Merdeka pada Rabu (11/10).

Menurut Isbahar, pelaku yang dimaksud memang bukan pertama kali melakukan aksi yang meresahkan warga sekitar. Sebab, pria itu dulu juga sempat menemukan bayi dan membuangnya ke sungai. Kini, polisi sedang melakukan pencarian pria dengan gangguan mental yang sering meresahkan warga tersebut.

Kini, nenek Siti pun sudah mendapat pertolongan dan perawatan intensif di rumah sakit terdekat. Semoga sipelaku cepat ditemukan agar tidak meresahkan warga sekitar.

(kapanlagi)