oleh

Mary-Kate Olsen dan Olivier Sarkozy Akhirnya Menikah

-Seleb-6 views

SALISMA.COM – Apakah anda mengenal Mary-Kate Olsen? Jika anda generasi 90-an tentunya sudah tak asing lagi dengan sosok saudara kembar Ashley Olsen ini. Mary-Kate memang sempat menjadi primadona di masa kejayaannya.

Lama tak terdengar kabarnya, kini muncul sebuah berita yang sangat mengejutkan dari Mary-Kate. Wanita yang berprofesi sebagai seorang desainer itu dikabarkan telah resmi menikah dengan kekasihnya, Olivier Sarkozy.

Acara pernikahan mereka digelar secara privat dan dihadiri oleh pihak keluarga dan orang-orang terdekatnya. Setidaknya ada 50 tamu undangan yang hadir di hari besarMary-Kate dan Olivier.

Kabar ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Page Six. Di sanalah ia mengungkapkan, “Mereka (tamu undangan) dijamu dengan berbagai mangkok yang dipenuhi oleh batang rokok, dan semua orang merokok sepanjang malam.”

Pernikahan Mary-Kate dan pria berusia 46 tahun itu sendiri digelar di kawasan Manhattan dan berlangsung sangat meriah. Namun, hingga saat ini tak ada konfirmasi langsung dari kedua belah pihak terkait kabar bahagia ini.

Pasangan yang terpaut 17 tahun ini sudah menjalin hubungan sejak tahun 2012 silam.

(kapanlagi)