oleh

Spiderman Akan Bergabung di Film CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR?

-Dunia-82 views

SALISMA.COM (SC) – Para superhero Marvel dikumpulkan jadi satu dalam film bernama THE AVENGERS pada tahun 2012 silam. Di film tersebut menceritakan tim yang beranggotakan Iron Man, Black Widow, Hulk, Captain America, Hawkeye dan Thor. Namun, tidak ada sosok Spiderman di film tersebut.

Seperti diketahui, permasalahannya ada di pihak Sony dan Marvel yang sama-sama ‘memiliki’ lisensi Spiderman. Namun kini, sebuah kabar datang untuk para penggemar THE AVENGERS maupun Spiderman. Sang manusia laba-laba itu kabarnya akan segera bergabung dalam film CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR!

captainamericaspiderman

Seseorang terlihat mengenakan outfit khas merah-biru Spiderman di lokasi syuting film itu. Dan usut punya usut, pria di balik topeng itu adalah sosok stunt man dari Tom Holland di film SPIDER MAN seperti yang dilansir kapanlagi.

 

“Dengarkan aku. Kalau ada cosplayer berlari-lari di lokasi syuting saat kamu di sana, maka aku tak tahu harus bilang apa ke kamu,” ujar sang produser, Kevin Feig saat dimintai klarifikasi.

Sementara itu, Feige juga enggan banyak berbicara mengenai peran rahasia dari Martin Freeman yang didapuk untuk bermain di film ini. Namun satu hal yang pasti, ia telah menyiapkan banyak kejutan untuk para penggemar yang sudah tak sabar menunggu film-nya.

“Ada banyak aktor hebat di film ini (CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR). Beberapa dari mereka akan memainkan peran yang lebih besar dari lainnya. Dan beberapa sosok baru akan muncul, lalu dikenalkan pada kalian,” sambungnya.

(kapanlagi)