oleh

5 Tipe Orang Peminum Kopi

-Lifestyle-214 views

SALISMA.COM (SC) – Kopi memang sudah jadi bagian dari gaya hidup bagi penggemar berat kopi. Bagi penggemar kopi, Tanpa kopi rasanya hidup terasa hambar.

Ada beberapa tipe peminum kopi. Ada yang hanya sekadar pelengkap dalam bercengkrama, atau sebagai moodbooster, bahkan sampai mereka yang benar-benar mencintai kopi.

Berikut ini tipe-tipe peminum kopi seperti yang dilansir brilio.
1. Social Coffee Drinker

Mereka yang tergolong dalam tipe ini adalah mereka yang gemar untuk bersosialisasi. Biasanya adalah anak muda yang suka hangout dan kumpul bersama teman–teman dengan menikmati kopi sambil bersantai. Mereka menganggap kopi adalah teman yang paling untuk menemani di saat sedang nongkrong bersama teman-teman.

2. Daily Coffee Drinker

Anda yang masuk tipe ini adalah kamu yang menjadikan kopi sebagai bagian dari rutinitasmu sehari–hari. Bahkan anda menjadikan kopi sebagai moodbooster terbaik buat menjalani hari-hari yang melelahkan. Saking dekatnya anda dengan kopi, kamu sudah sangat paham seperti apa kualitas kopi yang baik, dan mengkonsumsinya lebih dari sekedar untuk bersosialisasi.

3. The Perfectionist

Orang-orang tipe ini adalah mereka yang begitu mencintai kopi. Mereka sangat paham kualitas dan jenis–jenis kopi. Mereka memiliki passion yang tinggi terhadap kopi dan selalu mencari pengalaman baru dari berbagai jenis kopi yang ada di seluruh dunia. Bahkan saking cinta nya terhadap kopi, mereka juga bisa meraciknya sendiri. Kalau anda ngerasa masuk ke dalam tipe ini, mencicipi dunia usaha dengan memiliki kedai kopi bisa jadi ide yang bagus buat anda.

4. The Instragram Drinker

Kalau tipe ini biasanya selalu mengupload foto ke dalam Instragram apapun yang berbau kopi. Mereka juga paham betul seperti apa kualitas kopi yang baik dan juga bisa menemukan di mana tempat minum kopi yang enak. Selain suka kopi, biasanya mereka juga suka fotografi. Tidak heran kalau mereka jago membuat segelas kopi terlihat sangat menarik di dalam bingkai foto.

5. Tukang ikut-ikutan

Selain keempat tipe di atas, ada juga tipe peminum yang cuma ikut-ikutan. Biasanya kalau tipe ini hanya korban racun dari teman-temannya yang menyukai kopi. Mereka tidak begitu paham seperti apa rasa kopi yang nikmat. Semua rasanya sama aja, pahit! Tapi dengan berjalannya waktu, tipe ini juga bisa menjadi seorang The Perfectionist kalau mereka ternyata jatuh cinta pada pandangan pertama.

(brilio)