oleh

Kegiatan yang Patut Anda Coba Saat Mengunjungi Patung Liberty

-Travel-60 views

SALISMA.COM (SC) – Patung Liberty merupakan ikon kota New York dan Amerika Serikat di dunia. Pada tahun 2012, Patung pria mengangkat obor ini menjadi landmark terbaik pertama di dunia versi salah satu situs travel dunia. Jika Anda memiliki kesempatan untuk mengunjungi patung simbol Negeri Paman Sam ini, Anda dapat melakukan beberapa hal yang menyenangkan ini seperti yang dilansir liputan6.

Kunjungi Patung Liberty dan Pulau Ellis

Hal pertama yang harus Anda lakukan tentunya mengunjungi patung dan mengabadikan momen. Anda juga dapat mengunjungi Pulau Ellis yang berada tidak jauh dari ikon kota New York ini.

Stasiun Kereta Bersejarah


Anda dapat melanjutkan perjalanan wisata dengan melihat Central Railroad bersejarah di New Jersey Terminal (CRRNJ). Pada ruangan 80 ribu meter persegi ini Anda dapat melihat mobil listrik tercepat di AS dan jalurnya yang dikembangkan untuk balap mobil oleh NASCAR.

Belajar Sejarah Patung Liberty


Selain wisata alam dan teknologi, Anda juga bisa mendapatkan pengetahuan sejarah tentang asal-usul berdirinya landmark yang terkenal di dunia ini dengan mengunjungi Science Center Liberty. Anda akan diberikan pengetahuan dengan cara yang unik berkeliling pusat pengetahuan yang membuat belajar sejarah menjadi lebih menyenangkan.

Berjalan di Tepi Sungai Hudson


Berjalan di tepi sungai dengan jalur yang telah tersedia sembari melewati Liberty State Park dan Patung Liberty merupakan pemandangan sore yang dapat Anda nikmati. Anda juga dapat menyewa sepeda untuk menikmati semuanya patung Liberty dari sudut yang indah dan memesona.

Menikmati Patung Liberty dari Perairan


Jika suka berlayar, Anda dapat menikmati keindahan dengan menyewa perahu dan berlayar di sepanjang sungai Hudson. Dari kejauhan Anda dapat menikmati hijaunya taman Liberty lengkap dengan patung ikoniknya.

Event di Taman Liberty


Jika berkunjung ke Amerika Serikat, pastikan Anda selalu memeriksa kalender untuk acara yang akan berlangsung di sekitar patung Liberty. Pada hari-hari tertentu Anda dapat menikmati festival atau konser yang diadakan di taman Liberty dengan pemandangan dan atmosfer yang menyenangkan.

(liputan6)