oleh

Jatuh di Atas Panggung Lagi, Demi Lavato Anggap Sebagai Lelucon Kecil Saja

-Seleb-8 views

SALISMA.COM (SC) РDemi Lavato baru saja mengalami hal yang cukup memalukan saat tampil di acara Z100 iHeart Radio Jingle Ball di Madison Square Garden. Kala itu, Demi Lovato jatuh di atas panggung gara-gara tersandung stand mic.

069275600_1450084705-7bb0954123c1e75f163abaf0d232b432 (2)

Untungnya, kejadian memalukan ini tidak sempat tertangkap kamera. Namun saat kamera kembali menyorot kondisi di atas panggung, para penonton pun bisa melihat dengan jelas posisi Demi Lovato setelah terjatuh.

 

Kejadian memalukan ini rupanya ditanggapi santai oleh Demi Lovato. Penyanyi asal Amerika ini bahkan seolah menganggap kejadian kemarin itu sebagai sebuah lelucon kecil saja. Sebuah komentar kecil yang ia tulis di akun Twitter @ddlovato menjadi buktinya.

“Guys tahukah kamu sekarang? Cuma orang keren yang jatuh di atas panggung,” tulis Demi Lovato, seperti yang dilansir kapanlagi.

Jatuh di atas panggung sebenarnya bukanlah kejadian pertama yang dialami oleh pelantun lagu let it go ini. Sebelumnya, penyanyi yang pernah datang ke Indonesia ini juga mengalami hal serupa saat promo album terbarunya di bulan Juli lalu.

(kapanlagi)