Kaca Mobil Kesayangan Anda Tergores? Ini Solusinya

SALISMA.COM (SC) – Pasti sangat kesal jika kaca mobil kesayangan anda tergores. Yang paling menyebalkan adalah goresan di kaca mobil tersebut tidak bisa di hilangkan hanya dengan air.

Namun, anda tidak perlu cemas. Ada cara menghilangkan goresan kaca mobil hanya dengan menggunakan benda yang anda gunakan sehari – sehari. Benda tersebut adalah pasta gigi. mungkin anda kurang percaya pasta gigi bisa menghilangkan goresan kaca tersebut. Namun, cara ini ampuh hilangkan goresan kaca mobil.

Berikut ini cara menghilangkan goresan kaca mobil menggunakan pasat gigi.

1. Anda hanya perlu mengoleskan pasta gigi secukupnya di bagian kaca yang baret, kemudian tetesi bagian tersebut dengan air sedikit saja.

2. gosok kaca dengan kain halus. Disarankan dengan gerakan berputar. Setelah itu bilas dengan air bersih dan keringkan. Lihat hasilnya!

Namun, perlu diketahui ini hanya berlaku untuk goresan -goresan halus. Jika goresan terlalu dalam, terlebih mengalami retak jelas tidak mungkin berhasil. Cara ini bisa Anda terapkan untuk menghilangkan garis-garis gak jelas di bagian headlamp.

(merdeka)