oleh

Dinyatakan Bersalah, Dolores O’Riordan Terancam Dipenjara

SALISMA.COM (SC) – Dolores O’Riordan, personil dari band asal Irlandia, The Cranberries ini sedang mendapatkan hal yang tak mengenakkan. Pelantun lagu Zombie itu dinyatakan bersalah atas kasus penyerangan terhadap tiga orang polisi dan seorang pramugari.

Sebenarnya kasus ini terjadi pada bulan November tahun lalu. Kala itu,Dolores disebut menginjak pergelangan kaki seorang pramugari dalam perjalanan udara dari New York ke Shannon, Irlandia.

Dolores juga disebut juga meludahi wajah seorang polisi bahkan meludahi salah seorang korps berseragam lainnya. Seperti yang dikatakan oleh pengacaranya, Dolores menerima segala keputusan setelah keseluruhan bukti-bukti penyerangan dibeberkan.

Patrick Durcan selaku hakim dari kasus ini pun meminta Doloressegera menulis surat permohonan maaf kepada semua korban penyerangan itu. Bukan hanya itu saja, vokalis 44 tahun itu bisa saja menerima hukuman yang lebih berat lagi.

Dolores terancam harus membayar sejumlah denda sebagai hukuman dari kasusnya ini. Wanita yang merupakan personel grup band Jetlag ini juga terancam kurungan penjara selama enam bulan.

Saat ini belum ada keterangan resmi apapun dari Dolores tentang kasusnya ini.

(kapanlagi)