Terbukti Jadi Tempat Mesum, DPRD: Cabut Izinnya

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Keberadaan movie box atau bioskop mini di Pekanbaru di tanggapi oleh DPRD Kota Pekanbaru. Selain itu, DPRD menyayangkan dijadikannya tempat tersebut sebagai tempat mesum.

“Saya yakin yang masuk ke dalam sana itu kebanyakan adalah mereka yang tidak memiliki ikatan pernikahan. Jika terbukti, cabut saja izinnya,” katanya, Selasa (5/1/2016).

Maka dari itu, Pemko Pekanbaru harus mengawasi bioskop mini tersebut terlebih lagi menyangkut persoalan ijin bioskop mini tersebut.

Politisi PDI Perjuangan tersebut menambahkan, penyalahgunaan tempat tersebut dan menjadi tempat mesum berbanding terbalik dari visi dan misi walikota Pekanbaru, yakni menjadikan Kota Pekanbaru menjadi kota metropolitan yang madani.

“Saya minta kepada pihak terkait dalam hal ini Satpol PP untuk melakukan razia. Kita mau menjadikan Kota Pekanbaru yang madani,” ujar Roni.

Visi dan misi tersebut juga, lanjutnya jangan sampai merusak moral masyarakat Pekanbaru.Jika bioskop mini tersebut terbukti melanggar, Pemko harus cabut izin bioskop mini atau movie box tersebut.

Sebagaimana diketahui, Perkembangan movie box di Pekanbaru sendiri sudah dibuka pada beberapa titik, seperti di komplek pertokoan mal SKA, Jalan SM Amin, Jalan Cempedak maupun di jalan Kaharudin Nasution. Namun, berdasarkan informasi yang beredar saat ini, masih ada movie box yang tak berijin. (iqbal)

Share