oleh

Polisi Buru Pelaku Ledakan Sarinah di Djakarta Theater

-News-10 views

SALISMA.COM (SC), PEKANBARU – Pasca ledakan yang terjadi di Sarinah, Jakarta, aparat keamanan terus memburu pelaku ledakan. Dilansir dari okezone, seorang pelaku tampak kabur ke Gedung Djakarta Theater.

Gedung Djakarta Theater berada tepat di samping pusat perbelanjaan Sarinah. Dua gedung itu dipisahkan oleh Jalan KH Wahid Hasyim yang lebarnya sekira tujuh meter.

Berdasarkan pantauan, polisi bersenjata lengkap menyerbu gedung Djakarta Teater tempat pelaku peledakan kabur. Pelaku juga membawa senjata api, sehingga operasi penyergapan ini berjalan sangat hati-hati.

Sementara itu, sejumlah penembak jitu juga dikerahkan untuk melumpukan pelaku. Sekira 100 meter dari lokasi kejadian, disterilkan.

Seperti diketahui, ledakan beruntun terjadi di pusat perbelanjaan Sarinah, Jakarta Pusat pagi tadi. Ledakan pertama terjadi di Starbuck Sarinah, kemudian ledakan kembali terjadi di pos polisi yang berada tepat di depan pusat perbelanjaan itu. Selain ledakan, baku tembak juga mewarnai peristiwa ini. (*)