oleh

Humas: Saya Tak Tahu Persis Keberadaan Pak Wali

-Metro-14 views

SALISMA.COM (SC), PEKANBARU – Saat ini di Jakarta tengah terjadi ledakan bom di Sarinah, Jakarta. Keadaan di sekitar Sarinah sendiri masih mencekam. Bahkan, pihak polisi kini tengah memburu pelaku ledakan tersebut.

Terkait hal tersebut, Wali Kota Pekanbaru saat ini dikabarkan tengah berada di Jakarta dan akan ke Bandung untuk meraih gelar Doktor di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor, Jawa Barat.

Menurut keterangan Kepala Bagian Humas Pemko Pekanbaru Alek Kurniawan membenarkan hal tersebut. Namun dirinya tidak mengetahui pasti apakah wali kota masih di Jakarta atau sudah menuju Bandung.

“Saya tidak tahu persis apakah bapak masih di Jakarta atau sudah menuju Bandung, karena besok bapak ada pengukuhan gelar Doktor,” katanya kepada Salisma.com, Kamis (14/1/2015).

Dikarenakan dirinya tidak mengetahui pasti keberadaan wali kota, dirinya menyarankan agar menghubungi kepala bagian protokoler. “Coba tanya sama protokoler, karena saya juga tidak tahu persis apakah bapak masih di Jakarta atau sudah ke Bandung,” jelasnya.

Sementara itu ketika dihubungi ke ajudan wali kota pekanbaru Edu juga tidak mengetahui pasti keberadaan Firdaus saat ini. “Saya tidak mendampingi bapak hari ini. Tapi coba saja tanya ke protokoler dan bagian umum,” katanya saat dihubungi melalui seluler.

Ketika dikonfirmasi kepada bagian protokoler dan bagian umum masih belum mendapat jawaban. (iqbal)