oleh

Sekda Kuansing Ingatkan Pegawai Agar Terus Tingkatkan Disiplin

-Metro, News-10 views
Salisma.com, kuantan Singingi – Dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Sekda Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Drs.H Muharman mengimbau seluruh pegawai untuk meningkatkan disiplin dalam bekerja.

Hal ini juga terkait harapan Bupati Kuansing, H Sukarmis yang mengintruksikan penegakan disiplin kepada seluruh pegawai.

Masih dalam rangka penegakan disiplin, pekan lalu Bupati H. Sukarmis telah memberikan sanksi langsung kepada puluhan pegawai yang terjaring saat Sidak. “Ini harus diindahkan, agar pelayanan lebih baik,” tegas Sedkda.

Meski demikian, kepada yang tidak terkena sanksi diminta terus menungkatkan kinerja, imbuh Muharman.

Terkait hal politik yang terjadi saat ini, Sekda menegaskan bahwa berproses itu biar saja berjalan. “Pegawai tugasnya bekerja, dan siapan pun pemimpin Kuansing ke depan itulah pemimpin kita. Sejauh ini, Bupati Kita H.Sukarmis, maka loyalitas seluruh pegawai harus pada pak Bupati hingga habis masa jabatan nanti,” katanya

Karena itu, Muharman mengajak agar meningkatkan loyalitas dan disiplin dalan bekerja. Hadir pada apel pagi di lingkungan sekretariat daerah, Asisten I dan III, sejumlah Kabag, serta pegawai. (Yn)