oleh

Suyatno Dan Jamiludin Akan Menerapkan Program Pembangunan Rohil Sesuai Visi Misi Kampanye

-News-12 views

SALISMA.COM (SC), ROHIL – Setelah sah terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir periode 2016-2021, H Suyatno dan Drs Jamiludin akan menerapkan semua program pembangunan Rohil sesuai dengan Visi dan Misi mereka sewaktu berkampanye lalu.

Ada pun Visi dan misi tersebut diantaranya membangun Rokan Hilir sebagai kawasan industri,membangun sumberdaya manusia yang berkualitas, pengembangan industri hulu dan hilir, meningkatkan layanan kesehatan dan pendidikan. “Tentunya semua program yang akan kita jalan kan sesuai dengan Visi misi yang telah kita sampaikan,” katanya.

Ada pun program yang diprioritaskan dalam Visi misi tersebut yakni pembangunan insprastruktur, pendidikan dan kesehatan. Program tersebut merupakan program yang paling strategis dan program yang diutamakan.

“Dan saya berharap nanti kepada SKPD dan stake holder semua mengacu pada misi misi kita,ada pun program yang akan kita utama kan yakni pembangunan insprastruktur, kesehatan, dan pendidikan karena itu ada lah program yang khusus dan strategis,dan mungkin yang lebih khusus lagi mungkin pertanian dan perikanan,” jelasnya.(Adv/Yan)