oleh

Booyah, Aplikasi Video Grup Chat Untuk WhatsApp Resmi Hadir Di Android

-News, Tekno-11 views

Salisma.com – Aplikasi video chat grup untuk WhatsApp, Booyah kini telah resmi hadir untuk perangkat Android. Aplikasi ini memungkinkan Anda pengguna WhatsApp melakukan panggilan video secara berkelompok meski pada kenyataan fitur tersebut masih tak jua hadir dalam layanan messaging milik Facebook tersebut.

Aplikasi ini dapat diakses dengan mudah. Anda tak perlu melakukan registrasi atau login dan bahkan Anda juga tak perlu mengajukan permintaan teman untuk mulai menggunakan aplikasi Booyah.

Anda hanya perlu menekan beberapa tombol dan Anda sudah bisa melakukan panggilan video berkelompok via akun WhatsApp Anda. Booyah dikabarkan dapat menampung 12 orang sekaligus saat melakukan percakapan video.

Asyiknya, ternyata aplikasi tak hanya mendukung video chat grup pada WhatsApp saja. Melalui fitur Share Intent yang tersedia di dalam aplikasi, Anda bisa juga menghubungkannya dengan layanan messaging lainnya seperti Facebook Messenger, Instagram, Snapchat, dan lain sebagainya.

Terkait isu keamanan, pihak developer aplikasi mengklaim bahwa Booyah aman digunakan. Segala jenis informasi pribadi dijamin akan terjaga, karena data pribadi penggunanya hanya bisa diakses dan disimpan dalam aplikasi Booyah bukannya di WhatsApp atau aplikasi messaging lainnya.

Nah, bagi Anda yang tertarik dengan Booyah, silakan download saja di Google Play Store.(techno)