oleh

Kecelakaan, Putra Gubernur Rano Karno Dirawat di RS Pondok Indah

-News-12 views

Salisma.com – Kepolisian Resort Bandara Soekarno Hatta (Soetta) membantah putra Gubernur Banten Rano Karno, Rakha Widyarma kabur saat terlibat kecelakaan dengan taksi, di Jalan Perimeter Utara Bandara Soetta, Kota Tangerang.

“Dia tidak kabur, hanya saja pada saat kejadian dia kan terluka di dahinya. Nah, kebetulan pada saat kejadian ada taksi Blue Bird lewat, oleh warga langsung dievakuasi untuk dibawa ke rumah sakit,” tutur Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Soetta Komisaris Salim Margie,Kamis (10/3/2016).

Kemudian, pada malam harinya kepolisian baru tahu kalau Rakha mendapat perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Hingga kini, kepolisian mengetahui kalau Rakha masih mendapat perawatan di sana.

“Kami mengetahui sekarang yang bersangkutan masih di rumah sakit. Mungkin kalau sekarang dia tidak datang lantaran masih mendapat perawatan,” jelas Salim.

Pihak kepolisian menyatakan agar keluarga Rakha mendatangi Markas Polres Bandara Soetta demi kepentingan penyelidikan. Bila hari ini tidak datang, maka kedatangannya akan tetap ditunggu hingga hari berikutnya.(liputan6)