oleh

Rumah Bupati Ogan Ilir Kembali Digeledah BNN

-News-7 views

Salisma.com – Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat dan bersama Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Selatan, hari ini kembali menggeledah rumah Bupati Ogan Ilir, Ahmad Wazir Noviadi, di Jalan Musyawarah III, Kelurahan Karanganyer Gandus, Sumatera Selatan. Penggeledahan itu menindaklanjuti perkembangan kasus narkoba yang menjerat Bupati Ogan Ilir Ahmad Wazir Noviadi.

“Sekarang penyidik BNN Jakarta berada di Sumatera Selatan. Kita melakukan penggeledahan Bersama BNNP Sumatera Selatan,” kata Kepala Bagian Humas BNN, Kombes Slamet Pribadi, Rabu (16/3).

Slamet mengatakan, penggeledahan ini untuk mencari barang bukti berdasarkan dari keterangan saksi dan tersangka saat diperiksa petugas BNN.

“Ya kami mencari barang bukti yang kita perlukan, ini juga berdasarkan keterangan saksi dan calon tersangka. Memang barang bukti sudah banyak, cuman alat penghisap yang digunakan calon tersangka ini belum ada,” ucap Slamet.

Dia mengatakan, proses penyelidikan kasus narkoba yang melibatkan salah satu bupati termuda itu membutuhkan waktu panjang. Oleh karena itu, Slamet meminta publik bersabar mengenai hasil penyelidikan kasus tersebut.

“Mohon bersabar karena hasil perkembangan penyidikan itu tidak bisa dihitung harian. Ini masih menunggu. Saya akan menyampaikan beritanya sejelas jelasnya,” tandasnya.(merdeka)