oleh

HPM Resmikan Dealer Honda ke 123

SALISMA.COM (SC), SENTUL – PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer 3S ke-10 di tahun 2016 bernama Honda Imora Sentul, atau yang ke-39 di area Jabodetabek dan yang ke-123 di seluruh Indonesia.

“Honda kembali hadir lebih dekat dengan konsumen melalui pembukaan dealer ke-123 yang terletak di Sentul City,” kata President Director PT HPM Tomoki Uchida, di Sentul, Bogor, Kamis.

Berdiri di atas lahan seluas 5.250 meter persegi, Honda Imora Sentul memiliki layanan penjualan dan purna jual yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Sentul City.

Dealer ini memiliki ruang pamer seluas 480 meter persegi. Untuk layanan purnajual, Honda Imora Sentul memiliki fasilitas servis seluas 4.000 meter persegi dengan perlengkapan sesuai standar Honda.

Selain itu juga terdapat area suku cadang seluas 203 meter persegi yang menyediakan suku cadang lengkap dan cepat bagi pelanggan khususnya di area Sentul City dan sekitarnya.

“Kedepannya kami juga akan berusaha untuk terus memperbesar jaringan dealer di seluruh pelosok Indonesia,” kata Marketing & Aftersales Service Director PT HPM Jonfis Fandy.

Sepanjang tahun ini Honda telah meresmikan sembilan dealer yang berlokasi di Tuban, Gresik, Bekasi, Tanjung Api-api, Lenteng Agung, Kenjeran, Ciputat, Tulungangung dan Purwokerto. (Antara)