oleh

Bupati Kuansing Mursini Janji Berikan Penghargaan Khusus Untuk PNS Berprestasi

-News-15 views

SALISMA.COM (SC), KUANSING – Bupati Kabupaten Kuantan Singingi akan memberikan penghargaan khusus kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berprestasi sesuai dengan janji sebelum terpilih sebagai pemimpin di daerah tersebut.

” Saya akan merealisaskan janji itu, karenanya mari tingkatkan prestasi kerja,” kata Bupati Kuantan Singingi H Mursini di Teluk Kuantan, Selasa.

Bupati mengatakan, dirinya merasa bangga atas komitmen PNS dalam meningkatkan Kinerja, namun akan lebih gembira jika seluruh pegawai pemerintah melaksanakan tugas dengan lebih optimal, disiplin sehingga masyarakat merasa senang berurusan.

Bupati juga mengajak semua pihak untuk memajukan Kuansing, hilangkan perbedaan, kelompok, pemilihan kepala daerah sudah usai, pemimpin telah terpilih, dengan demikian bersama – sama kembali menyatu membangun Kuansing agar lebih berkembang.

” PNS diminta mendukung program pemerintah, yang berprestasi diberikan reward sedangkan yang malas akan ada sanksi,” sebut Bupati.

Sebagai Bupati terpilih tentu akan melaksanakan program pembangunan yang telah menjadi visi dan misi selama ini, karena merindukan Kuantan Singingi sejahtera, damai dan maju seperti kabupaten lainnya yang telah berkembang pesat di Indonesia.

” PNS yang disiplin, berprestasi tetap dipertahankan, kabinet baru membutuhkan pegawai yang siap bekerja,” ujarnya.

Namun demikian, PNS tidak perlu takut dan khawatir, yang terpenting tunjukan kinerja yang terbaik, berikan pelayanan prima kepada masyarakat agar investasi kedaerah semakin besar, ini disebutkan oleh Bupati Kuantan Singingi Mursini dihadapan ribuan pegawai didalam masjid Pemkab jelang salat Zhuhur pada Selasa (7/6).

PNS tidak boleh berpolitik praktis, karena pemilihan kepala daerah telah usai, pemenangnya adalah Mursini – Halim maka dukung program Bupati terpilih untuk perubahan yang lebih baik di kota jalur ini. (Antara Riau)