oleh

Yuliasman dan Ide Tersingkir, Azwan Naik Jadi Asisten I

-Metro-8 views

SALISMA.COM (SC), PEKANBARU – Pemerintah kota (Pemko) Pekanbaru kembali melakukan mutasi jelang Hari Raya Idil Fitri 1437 Hijriah, mulai dari pejabat eselon II, III dan IV, di aula kantor Wali kota Pekanbaru, Selasa 28 Juli 2016.

Pengambilan sumpah dan pelantikan langsung dipimpin oleh Wakil Wali kota Pekanbaru Ayat Cahyadi, SSi. Jabatan tinggi pratama atau eselon II nama-nama populer cukup banyak dimutasi.

Dastrayani Bibra yang seelumnya menjabat sebagai Asisten I Sekdako Pekanbaru menjadi staf ahli Bidang kemasyarakatan. Sementara itu sekarang Azwan MSi yang sebelumnya sebagai Kepala Dinas (Kadis) Disperindag kota Pekanbaru diangkat menjadi Asisten I Sekdako Pekanbaru.

Drs Ingot Hutasuhut yang dulunya sebagai Kadis Diskop dan UMKM di lantik menjadi Kadis Disperindag Pekanbaru. Sementara Diskop dan UMKM dikepalai oleh HJ Neng Elida.

Yuliasman mantan Kepala Dispenda turut dimutasi ke posisi barunya sebagai staf keuangan Pemko Pekanbaru. Posisinya diiisi oleh Azharisman Rozie yang seb elumnya Kepala BKD Pekanbaru.

Berbeda dengan pelantikan pejabat eselon II seperti yang dulu, kali ini pelantikan tanpa melewati proses asesment seperti yang sebelumnya.

Wakil Wali kota Ayat Cahyadi SSi menyebutkan agar para pejabat baru dapat maksimal kinerjanya dimasa terakhir kepemimpinan Firdaus – Ayat. “Mutasi itu sudah hal biasa di Pemerintahan. Ini hanya bentuk rotasi untuk lebih baik,” sebut Ayat. (RS)