oleh

Hanya Rp 649 Ribu, Anda Bisa Bawa Pulang Smartfren Andromax A

-Tekno-7 views
SALISMA.COM (SC), PEKANBARU – Untuk mendukung kampanye #4Gin Aja yang diusung oleh Smartfren, pihak PT Smartfren Telecom juga memperkenalkan dua keluarga Andromaxnya, yakni Andromax E2+ dan Andromax A. Dua smartphone dari Andromax tersebut resmi dikenalkan di Pekanbaru, Selasa (28/6/2016).

Kehadiran Smartfren Andromax E2+ ini mengusung tagline yang menarik, yakni “Ngegame Makin Seru”. Andromax E2+ ini dipersiapkan agar para penggunan dapat menikmati berabagai macam hiburan.

“Ponsel ini hadir dengan Ram 2GB, memori internal 16 GB serta prosesor Snapdragon 212 Quadcore 1.4 Ghz Cortex A7,” Jefrie Chairuddin selaku Regional Manager Marketing Smartfren.

Untuk segi tampilan, Andromax E2+ ini dilengkapi layar IPS+OCA dengan teknologi Full Wide Video Graphics Array (FWVGA) dengan resolusi 854×480 pixel berukuran 4,5 inc. Sehingga akan mendapatkan Better Viewing Angle serta warna yang lebih nyata.

“Smartfren ini juga dilengkapi dengan Dolby Digital Audio Enhancer serta Snapdragon audio yang menyajikan audio berkualitas tinggi dengan efek surround digital,” jelasnya.

Selain itu, untuk memastikan kepuasan penggunan, Smartfren menyematkan fitur Smart Screen yang memudahkan pengguna Andromax E2+ untuk mengakses fitur-fitur lain, yang terdapat dalam ponsel hanya dengan menggambar pattern tertentu yang telah diatur sebelumnya.

“Ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan 5 MP dengan AF BIS Sensor dan belakang juga 5 MP dengan flash. Untuk baterai Andromax E2+ ini memiliki kapasitas 1900 mAh dengan teknologi Quick Charge, sehingga mampu mengisi daya 40 persen lebih cepat,” terangnya lagi.

Selain itu, Smartfren juga memperkenalkan Andromax A yang ditujukan bagi pengguna entry level. Ponsel ini hadir dengan prosesor Quad Core 1.1 GHz, chipset Snapdragon 210, RAM 1 GB serta ROM 8 GB yang mampu mendukung aktifitas pengguna.

“Untuk kamera sama dengan Andromax E2+ yakni depan belakang 5 MP dan layar berukuran 4,5 Inc beresolusi FWVGA dan teknologi Sun Visibility Improvement, sehingga pengguna dapat melihat jelas meski dibawah sinar matahari,” sambungnya.

Untuk harga kedua Andromax tersebut sangat terjangkau. Smartfren Andromax E2+ dijual dengan harga Rp 1.199.000 dan Andromax A dijual dengan harga Rp 649.000. Pembeli nantinya akan mendapatkan bonus gratis paket data sebesar 8 GB, telepon 1000 menit kesemua pelanggan Smartfren (termasuk VoLTE), 10 menit telpon ke operator lain dan 100 sms selama 7 hari.

“Bulan Ramadan kali ini, kami dari sisi device mempersiapkan beragam produk untuk menunjang kebutuhan silaturahmi bagi para pelanggan, pertama dengan menghadirkan Andromax E2+ dan Andromax A, kedua perangkat ini disupport jaringan 4G LTE dan VoLTE dari Smartfren,” kata Jefrie.

“Kemudian untuk MiFi Andromax M2Y kami juga lakukan facelift dan penyempurnaan dengan penggunaan chipset Qualcomm dan kapasitas baterai lebih besar namun dengan harga yang sama,” tutupnya.