oleh

BRK Beri Santunan Kepada 200 Anak Yatim Piatu

SALISMA.COM (SC), PEKANBARU – Dirut BRK Irvandi Gustari menyerahkan langsung santunan untuk anak yatim piatu panti asuhan Nujumul Huda Tanjung Riau dan Panti Asuhan Qorratun Ayun Tanjung Malaka, Sabtu (18/6/2016).

Penyerahan secara simbolis tersebut disaksikan Direktur Dana & jasa Nizam dan Komisaris Independen Sarjono Amnan di Ballroom Hotel Harmoni Batam.

Bank Riau Kepri (BRK) melaksanakan kegiatan buka bersama dan memberikan santunan kepada 200 anak yatim piatu  sekaligus buka bersama pada bulan Ramadhan 1437H dan silaturrahmi untuk jaringan kantor BRK wilayah Kepulauan Riau.

Acara buka bersama yang berlangsung kekeluargaan ini dihadiri oleh Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun yang diwakili oleh Kepala Badan Pengelolaan Perbatasan Provinsi Kepulauan Riau Edy Sofyan, Komut BRK HR. Mambang Mit, Komisaris Independen BRK Sarjono Amnan.

Kemudian hadir juga Dirut BRK Irvandi Gustari, Direktur Dana dan Jasa BRK Nizam, Direktur Operasional BRK Deny Mulya Akbar, beberapa pemimpin Divsi BRK beserta Pemimpin Cabang Kantor BRK wilayah Kepri dan seluruh karyawan karyawati Bank Riau Kepri yang berada di Kepulauan Riau.

Kurang lebih sebanyak 1000 tamu undangan hadir pada buka puasa Bank Riau Kepri tersebut. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Ahmad Fauzan serta saritilawah Vera Kartika Sari.

Setelah itu acara buka bersama ini dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. H. Irvandi Gustari, Komut BRK HR. Mambang Mit dan Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun yang diwakili oleh Kepala Badan Pengelolaan Perbatasan Provinsi Kepulauan Riau Edy Sofyan.

Dalam sambutannya Irvandi menyampaikan dilaksanakannya acara buka puasa bersama ini adalah untuk menjalin silaturahim dan menjalin keakraban keluarga besar BRK khususnya jaringan kantor wilayah Kepulauan Riau.

Menurutnya, Bank Riau Kepri merupakan salah satu Bank Pembangunan Daerah (BPD) yang termasuk kategori bagus saat ini, baik dari sisi keuangannya maupun sistem permodalannya. Banyak penghargaan tingkat nasional yang telah diraih BRK dalam kurun waktu 1 tahun belakangan ini.

“Salah satunya ranking 3 nasional penilaian MRI yang merupakan hasil komitmen dan kerja keras manajemen dan karyawan karyawati BRK dan dukungan dari semua stake holder, masukan dari pemegang saham, komitmen dari manajemen dan karyawan terutama frontliner, kemudian masukan dan kritik dari nasabah dan juga tentunya masukan dari insan media,” kata Irvandi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Komisaris Utama Bank Riau Kepri HR Mambang Mit, dalam sambutannya beliau mengatakan mari jadikanlah Ramadan 1437 H sebagai bulan kebersamaan dan kesatuan untuk mewujudkan budaya kerja yang produktif berbasiskan kompetensi yang bernilai ibadah.

Kepala Badan Pengelolaan Perbatasan Provinsi Kepulauan Riau Edy Sofyan mewakili Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun dalam sambutannya mengatakan, Bank Riau Kepri dalam perjalanannya telah memberikan kontribusi besar bagi sektor riil di Provinsi Kepulauan Riau.

“Dengan buka puasa ini kita berharap Bank Riau Kepri semakin sukses dan menjalankan berbagai program pembangunan khususnya di Provinsi Kepulauan Riau,” harap Edy Sofyan.  Sebelum buka puasa bersama hadirin juga memperoleh tausiah singkat dari Uztad H. Zulkarnain Umar, Sag. MM. (Rls)